Beranda Kapuas Ingin Melihat Langsung Pelayanan Publik, Nafiah Ibnor Kunjungi Kecamatan Selat

Ingin Melihat Langsung Pelayanan Publik, Nafiah Ibnor Kunjungi Kecamatan Selat

10
0

Barselnews, Kapuas – Setelah kurang lebih dua bulan melakukan kunjungan kerja kesetiap Satuan Organisasi Perangkat daerah (SOPD), kali ini Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengunjungi Kecamatan Selat. Senin (25/3/2019).

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati memimpin apel pagi bersama dengan unsur tripika di kecamatan Selat.

“Kunjungan  kerja yang kita laksanakan ini ingin melihat langsung bagaimana pelayanan publik di Kecamatan Selat. Selain itu sekaligus bersilaturahmi,” kata Nafiah Ibnor.

Ia pun mengucap syukur karena pada pagi ini dapat melaksanakan upacara bendera secara bersama-sama. Karena itu merupakan salah satu kewajiban dan tanggungjawab baik ASN ataupun tenaga kontrak.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan pesan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bahwa para pegawai atau ASN dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada pegawai diharapkan melaksanakan tugas sabaik-baiknya dan melaksanakan pekerjaan sesuai panduan tufoksi.  Dan juga kegiatan harus direncanakan sebelum dikerjakan,” ucap dia.

Ia mengingatkan melayani masyarakat tidak hanya secara langsung, namun juga bisa melayani melalui sambungan telepon.

Ia juga berharap, agar terus bersatu dan bersama-sama menjaga silaturahmi menjaga disiplin serta loyalitas dan kerja sama satu sama lainnya.

Setelah melaksanakan upacara Wakil Bupati Kapuas didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Plt Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan melakukan foto bersama. (JM/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here