Beranda Barito Selatan M. Hamdan Terpilih Kembali Secara Aklamasi Menjadi Ketua Perpani Barito Selatan

M. Hamdan Terpilih Kembali Secara Aklamasi Menjadi Ketua Perpani Barito Selatan

140
0

ZONAKALTENG, Buntok-Muhammad Hamdan, SH terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Barito Selatan, Kalimantan Tengah periode 2019-2023.

Terpilihnya Muhammad Hamdan menjadi ketua Perpani Barito Selatan tersebut pada musyawarah pengurus cabang yang berlangsung di aula Kantor KNPI Barito Selatan, Selasa (29/1/2019).

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan untuk memimpin kembali Perpani Barito Selatan,” katanya usai acara musyawarah pengurus Perpani Barito Selatan.

Menurut dia, untuk komposisi susunan kepengurusan Perpani Barito Selatan periode 2019-2023 akan disusun bersama dengan anggota tim formatur yang terpilih pada musyawarah pengurus cabang.

Ia mengatakan, dirinya bersama-sama dengan pengurus Perpani Barito Selatan akan terus berupaya agar olahraga panahan di kabupaten ini bisa maju, dan atletnya bisa lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT, karena pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara beberapa waktu lalu, atlet panahan Barito Selatan berhasil mendulang enam medali,” kata dia.

Ia menjelaskan, enam medali tersebut terdiri dari 1 medali emas, tiga medali perak, dan dua medali perunggu.

“Kami nantinya akan terus melakukan pembinaan, dan mengikutsertakan para atlet panahan Barito Selatan pada sejumlah kejuaraan,” kata M. Hamdan yang juga ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan itu.

Hal tersebut lanjut dia, agar atlet Barito Selatan bisa menjadi atlet profesional yang mampu mengharumkan nama daerah, baik ditingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.(BI/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here