Beranda Kapuas Ben Brahim Tegaskan Tidak Ada OTT di Kabupaten Kapuas

Ben Brahim Tegaskan Tidak Ada OTT di Kabupaten Kapuas

9
0

Barselnews, Kapuas – Beredarnya isu di masyarakat terkait adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh lembaga anti rasuah terhadap salah satu pejabat di Kabupaten Kapuas dibantah tegas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

“Saya tegaskan tidak ada OTT di Kapuas. Saya minta masyarakat jangan resah dengan desas-desus yang berkembang saat ini,” tegas Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada Barselnews via telepon selulernya. Selasa (2/4/2019).

Ia meminta kepada masyarakat khususnya di Kapuas agar jangan terpancing dengan isu yang belum tahu kebenarannya.

Ia membeberkan, saat  ini dirinya di Palangka Raya mengikuti kegiatan pengamanan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang. Undangannya pun mendadak dan  tidak boleh diwakilkan dalam rapat tersebut.

Dalam rapat koordinasi tersebut, lanjut dia, membahas terkait pendistribusian surat suara ke daerah terpencil.

Karena Kabupaten Kapuas terdiri dari dari wilayah pasang surut dan non pasang surut serta putusan Mahkamah Konstitusi terkait waktu perhitungan suara sebelumnya kotak suara bergeser pukul 0000 WIB terjadi perubahan bisa lebih dari satu hari.

“Serta bagi pemilih melinial usianya 17 tahun tepat pada 17 April 2019 jika mempunyai KTP elektronik bisa menggunakan hak pilihnya serta menggunakan surat keterangan dari Disdukcapil,” ucap dia.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat jangan sampai terpancing dengan berita Hoax yang akan membuat resah apa lagi ini tahun politik.

Mari gunakan hak pilih pada 17 April 2019 untuk memilih presiden dan Wakil Presiden serta wakil-wakil rakyat disenayan, DPRD provinis dan DPRD Kabupaten/kota.

Jangan sampai Golput gunakan hak pilih untuk kemajuan Indonesia, Kalimantan Tengah Khususnya Kabupaten Kapuas lima tahun kedepan.

“Saya minta kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, jaga terus kedamaian di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung” tutupnya. (JM/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here