Beranda Kapuas Wabup: ASN Wajib Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Wabup: ASN Wajib Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

125
0

Barselnews,Kapuas –Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menyebutkan Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib utamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita ini pelayan masyarakat, digaji memberikan layanan terhadap kebutuhan masyarakat . Itu merupakan kewajiban setelah diangkat sumpah dan janji PNS atau ASN,” Nafiah Ibnor saat menyampaikan amanatnya pada apel pagi di DPMD. Selasa (9/4/2019).

Ia mengatakan, bahwa sebagai ASN yang mengambil sumpah untuk melayani masyarakat sudah tentu harus baik dalam bekerja dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“DPMD memiliki tugas berkaitan dengan dengan desa, sudah seharusnya bisa membimbing desa serta melayani masyarakat desa dengan baik,” ucapnya.

Kemudian, lanjut dia, pentingnya disiplin kerja dengan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan baik dengan pimpinan, juga loyalitas terhadap diri sendiri.

Sehingga sambung dia, akan mewujudkan ketenangan jiwa dan dapat menciptakan harmonisasi dalam bekerja serta terjalin komunikasi yang baik.

Ia menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya semua pihak ketika bertemu bisa saling bertegur sapa.

Karena dengan silaturahmi tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar masyarakat sejahtera lahir dan batin, sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas.

Dalam kunjungan kerja tersebut, wakil Bupati Nafiah Ibnot didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekda Drs Hidayatullah, M.Ikom dan Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat.

Kedatangan wakil Bupati tersebut tersebut disambut langsung oleh Plt Kepada Dinas PMD Kapuas, Yan Hendri Ale beserta jajarannya. (JM/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here