Beranda Kapuas Teler Obat Komix Dua Pemuda Ini Diamankan Polsek Kapuas Hulu

Teler Obat Komix Dua Pemuda Ini Diamankan Polsek Kapuas Hulu

25
0
Dua Pemuda teler obat komix saat diamankandi Mapolsek Kapuas Hulu

Barselnews, Kapuas – Jajaran Polsek Kapuas Hulu mengamankan dua orang pemuda yang sedang teler atau flay akibat mengosumsi obat komix shacet cair berlebihan tanpa anjuran dokter. Kamis, 9 Mei 2019 sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Kapuas Hulu IPDA Bimasa Zebua melalui Bhabinkamtibmas Desa Supang, Brigadir Udung SH mengatakan kedua pemuda tersebut berinisial RH (23) dan MN (26).

Kedua pemuda tersebut lanjut dia, diamankan saat pihaknya melaksanakan giat penyakit masyarakat (Pekat) ditemukan dua pemuda sedang flay karena mengosumsi obat komix berlebihan.

“Kedua pemuda ini kita amankan karena tertangkap tangan mengosumsi obat-obatan jenis Komix tanpa anjuran dokter sehingga membuat teler,” kata Udung via whatsapp.

Ia mengungkapkan, untuk memberi efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya kedua pemuda ini diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengosumsi obat-obatan ditempat umum dan fasilitas pemerintah, apalagidi bulan suci ramadhan.

“Kita mengingatkan kepada kedua  pemuda ini agar tidak mengulangai perbuatannya dan menghargai warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap dia.

Ia menambahkan, giat Pekat dilaksanakan untuk memberi rasa aman nyaman terhadap masyarakat khususnya di bulan Suci Ramadhan.

“Kita menginginkan situasi kamtibams selalu aman dan damai selama bulan suci ramadhan dan tidak ada penyakit masyarakat yang meresahkan warga,” ucapnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here