Beranda Barito Selatan Polisi Amankan Ibu Pembuang Bayi di Belakang Rumah Potong Sapi

Polisi Amankan Ibu Pembuang Bayi di Belakang Rumah Potong Sapi

28
0

Barselnews, Buntok –Selang beberapa jam jajaran Satrskrim Polres Barito Selatan berhasil mengungkap kasus penemuan jasad bayi ditemukan dibelakang rumah potong sapi. Pada Minggu, 2 Juni 2019.

Kasat Reskrim Polres Barsel, AKP Triyo Sugiono mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku atau ibu bayi malang tersebut berinisial AM (18), seorang siswi di salah satu sekolah SMA di Kota Buntok.

Pelaku, lanjut dia, diduga nekat menghabisi nyawa bayi yang baru dilahirkannya menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Barsel.

“Untuk pelaku yang merupakan orang tua dari bayi sudah kita amankan. Ia masih berstatus siswi SMA. Saat ini ia masih menjalani proses pemeriksaan guna mengungkap motif menghabisi dan membuang bayi malang tersebut,” kata Triyo Sugiono kepada Barselnews. Minggu, 2 Juni 2019 siang.

Ia mengungkapkan, selain pelaku juga diamankan beberapa barang bukti yakni pakaian pelaku dan satu senjata tajam jenis parang.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih mengembangkan kasus terkait siapa orang tua laki-laki pemilik dari bayi malang tersebut.

Atas perbuatanya tersebut lanjut dia, pelaku dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun. (UR/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here