Beranda Headline Diduga Hilang Keseimbangan Truk Ini Terbalik Menimpa Warung Warga

Diduga Hilang Keseimbangan Truk Ini Terbalik Menimpa Warung Warga

34
0

Barselnews, Kapuas – Diduga hilang keseimbangan, sebuah truk membawa peralatan elektronik terbalik dan menimpa warung warga di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir. Minggu, 23 Juni 2019 sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi dilapangan menyebutkan truk dengan nopol DA 8593 CH yang dikemudikan Syahril Purda (49) warga Jalan Bina Karya Baru RT 67, Pelambunan Kota, Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Truk bermuatan elektronik tersebut melaju dari arah Banjarmasin menuju Kotawaringin Timur atau Sampit. Saat melintasi tikungan S serta turun jembatan tiba-tiba hilang keseimbangan akibatnya terbalik dan menimpa warung warga.

“Kami terkejut mendengar bunyi seperti dentuman keras sekali. Setelah kita melihat ternyata sebuah truk terbalik menimpa warung ditepi jalan,” kata salah seorang warga kepada Barselnews. Minggu, 23 Juni 2019.

Ia membeberkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja warung dan garasi mobil milik Yuli Kristi Kadius (35) warga Kelurahan Dahirang RT 03 kecamatan Kapuas Hilir mengalami kerusakan.

“Baru saja ada warga berbelanja ke warung, namun saat kejadian orang tersebut telah pergi. Dan berutung juga mobil saya tidak mengalami kerusakan karena tidak sampai tertimpa truk terbalik tersebut,” ucap dia.

Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Kapuas dan bantu oleh pihak Polsek Kapuas Hilir. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here