Beranda Kapuas Bupati Apresiasi Kinerja Polres Kapuas

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Kapuas

148
0

Barselnews, Kuala Kapuas-Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat mengapresiasi kinerja Polres setempat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sangat bangga dengan kinerja Polres Kapuas yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya usai menghadiri HUT ke 73 Bhayangkara yang berlangsung di halaman Betang Manggatang Utus Kelurahan Sei Pasah, Rabu 10 Juli 2019.

Selama ini lanjut dia, hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Polres Kapuas terjalin dengan baik, bahkan melalui kepemimpinan Kapolres Siskamling meraih prestasi selama dua tahun berturut-turut.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Polres Kapuas yang memperhatikan keamanan masyarakat dengan mengikut sertakan pos Kamling yang berada di Jalan Agatis mendapat juara satu di tingkat provinsi,” kata dia.

Ben Brahim juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjaga kerukunan tanpa memandang perbedaan, agama, suku, ras, dan golongan.

“Karena kita semua bersaudara dan saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 jaya terus Polri,” kata Ben Brahim.(Djemmy Napoleon/BA1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here