Beranda Kapuas Dandim 1011/KLK: Program TMMD Tingkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dandim 1011/KLK: Program TMMD Tingkatan Kesejahteraan Masyarakat

12
0

Barselnews, Kuala Kapuas-Dandim 1011/KLK, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P mengatakan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan bertujuan untuk pemerataan pembangunan, juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk menyejahterakan masyarakat,” katanya saat pembukaan TMMD Imbangan di Desa Wargo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala, Kamis.

Dalam kegiatan ini dilaksanakannya pembangunan infrastruktur, dan melakukan perbaikan, termasuk juga membangun jalan kepersawahan.

“Selain itu juga melakukan semenisasi jalan, serta membangun 20 unit jamban, dan rehab Masjid yang berada di Desa Margo Mulyo,” ujarnya.

Ditambah lagi melaksanakan penghijauan dengan penanaman 500 pohon buah-buahan di Desa Margo Mulyo.

Kegiatan TMMD ini kata dia, sangat mendapat dukungan, dan respon positif dari masyarakat, serta pemerintah daerah.

Sementara mewakili Bupati Kapuas, Asisten Admimistrasi Umum, Vitrianson mengatakan bahwa program TMMD ini sangat membantu tugas pemerintah daerah.

“TMMD ini sangat membantu dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan, dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kita patut apresiasi dan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 1011,” ujar Vitrianson.

Sedangkan Kepala Desa Wargo Mulyo mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya program tersebut di desa tersebut.

“Melalui program ini, akan membawa dampak positif, dan dengan dibangunnya jalan akan memudahkan akses bagi masyarakat desa Wargo Mulyo,” demikian kata dia.(Djemmy Napoleon/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here