Beranda Headline Tak Terima Dimintai Uang Pria Ini Bacok Warga Pujon Hingga Tewas

Tak Terima Dimintai Uang Pria Ini Bacok Warga Pujon Hingga Tewas

16
0

Barselnews, Kapuas – Seorang pria berinisial AGA (34) nekad membacok Heldas (41) hingga tewas, lantaran tidak terima dimintai sejumlah uang dilokasi kerja di Sei Kalaman, Desa Pojun, Kecamatan Kapuas Tengah. Minggu, 28 Juli 2019.

Pelaku dan korban merupakan sama-sama warga Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Catur Winarno bahwa saat ini pelaku sudah diamankan, karena pada saat itu juga menyerahkan diri ke Mapolsek setempat.

“Iya, kejadiannya kemarin, setelah melakukan penganiyaan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia pelaku langsung mendatangi Polsek Kapuas Tengah untuk menyerhakan diri,” Kata Catur, Senin, 29 Juli 2019.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan kronologis kejadian yang terjadi di lokasi tambang di Sei Kalaman itu bermula saat korban mendatangi pelaku ke pondok lokasi tempat pelaku bekerja.

“Saat itu korban meminta sejumlah uang kepada pelaku. Namun pelaku tidak memberi uang yang diminta oleh korban,” beber dia.

Pelaku pun merasa kesal, dan marah kepada korban. Hingga nekad menganiaya membacok berulang kali ke tubuh korban menggunakan senjata tajam.

Setelah membacok korban, lanjut dia, pelaku meninggalkan TKP dan mendatangi Polsek Kapuas Tengah untuk menyerahkan diri.

“Korban mengalami luka bacok di kepala atas dan kepala bagian belakang, luka di tangan kanan, luka di kaki kanan, tiga jari tangan kanan putus dan meninggal dunia,” tukasnya.

Akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 ayat (3) KUHP tentang tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban jiwa. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here