Beranda Barito Selatan Asisten III Setda Barito Selatan Ingatkan Pejabat dan ASN Jangan Coba-Coba Melakukan...

Asisten III Setda Barito Selatan Ingatkan Pejabat dan ASN Jangan Coba-Coba Melakukan Pungutan Liar

14
0

Barselnews, Buntok – Asisten III Setda Barito Selatan, Dekma mengingatkan kepada pejabat dan Aparatur Sipil Negara atau ASN jangan coba-coba melakukan pungutan liar.

Penegasan tersebut disampaikannya usai membuka rapat analisa dan evaluasi Saber Pungli, diaula Setda Barsel, Senin, 5 Agustus 2019.

“Saya mengingatkan kepada pejabat ASN serta perangkat desa jangan coba-coba melakukan pungli atau perbuatan tercela yang dinilai melanggar hukum seperti korupsi,” tegas Dekma.

Ia pun berharap semua SOPD dilingkungan Pemkab Barito Selatan dan para perangkat desa agar tidak terjebak dengan kasus pungutan liar maupun korupsi.

Bekerjalah lebih hati-hati serta sesuai dengan petunjuk teknis dan ketentuan yang berlaku. Karena Satgas Saber pungli ini akan melakukan sosialisasi dan penindakan.

Namun, lanjut dia, sebelum melakukan penindakan mereka ini akan turun kesemua perangkat daerah untuk melaksanakan sosialisasi dan pembinaan.

“Tetapi setelah itu apabila melakukan hal-hal seperti pungutan liar dan korupsi akan dilakukan tindakan tegas,” ucap dia.

Ia pun berharap, dengan adanya Satgas saber pungli ini mewujudkan pelayanan publik bebas korupsi dan pungutan liar. (U/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here