Beranda Headline Kesal Tak Kunjung di Perbaiki Warga Tanam Pohon Pisang di Tengah Jembatan

Kesal Tak Kunjung di Perbaiki Warga Tanam Pohon Pisang di Tengah Jembatan

15
0

Barselnews, Kapuas – Lantaran kesal tak kunjung diperbaiki, warga menanam pohon pisang ditengah jembatan dekat balai adat di Jalan Kenanga Kuala Kapuas.

Salah seorang warga mengatakan, aksi tanam pohon pisang ini sebagai upaya meminta perhatian pemerintah untuk menangani kerusakan jalan tepatnya di jembatan Jalan Kenanga dekat balai adat.

Menurutnya, warga sering mengalami kecelakaan saat melintas diatas jembatan ini karena mengalami kerusakan seperti berlubang serta aspalnya terkelupas, apalagi melintas pada malam hari sangat rawan.

“Banyak pengendara yang mengalami kecelakaan karena kerusakan jalan persis di jembatan, ” kata warga setempat yang enggan namanya disebut, Kamis, 22 Agustus 2019.

Ia menambahkan menanam pohon pisang ditengah jembatan ini juga berfungsi untuk menghindari kecelakaan agar pengguna jalan saat melintas berhati-hati.

“Kita berharap jalan di jembatan ini menjadi prioritas untuk dilakukan perbaikan dengan menambalnya, sehingga masyarakat pengguna jalan aman dan nyaman melintasinya,” harapnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here