Beranda Headline Kebakaran di Siang Bolong Hanguskan Satu Unit Rumah Warga di Saka Pinang

Kebakaran di Siang Bolong Hanguskan Satu Unit Rumah Warga di Saka Pinang

18
0

Barselnews, Buntok – Kebakaran disiang bolong di Desa Saka Pinang, RT 06, Kecamatan Kapuas Hilir menghanguskan satu unit rumah dan satu rumah lagi hanya terbakar bagian dindingnya. Kamis,29 Agustus 2019 skitar pukul 10.15 WIB.

Berdasarkan informasi dilapangan api pertama kali terlihat dari rumah warga atas nama Sofiah, akibatnya rumahnya hanya tinggal puing-puing.

Menurut Sekertaris Balakar 545 Rahmad, dalam peristiwa kebakaran tersebut satu buah rumah milik Sofiah hangus terbakar. Sedangkan satu rumah lagi milik Pendeta Erli Indrayana sempat terbakar dindingnya.

“Tak berselang lama api berhasil dipadamkan dan dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Tim barisan kebakaran swasta pada saat kejadian sedang siapsiaga kebakaran hutan dan lahan,” kata Rahmad.

Ditempat yang sama Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin mengatakan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sementara untuk penyebab kebakaran dan kerugian masih belum bisa dipastikan.

“Karena saat ini kita sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran dan menghitung kerugian yang diderita,” ungkap dia.

Ia menyebutkan, kalau dilihat asal api berasal dari belakang rumah, meski demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi dilapangan serta keterangan dari pemilik rumah. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here