Beranda Kapuas Dinilai Berdedikasi Tinggi Kacabjari Palingkau Terima Penghargaan

Dinilai Berdedikasi Tinggi Kacabjari Palingkau Terima Penghargaan

165
0

Barselnews, Kapuas – Dinilai dedikasi yang tinggi selama bertugas, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Palingkau, Martino Manalu mendapatkan penghargaan dari Permata Inn Group di Kuala Kapuas.

Acara penyerahan piagam penghargaan dan plakat dilakukan langsung oleh Owner Permata Inn Group, Supenpri, saat acara Penerima Inspirasi Permata Inn.

Acara berlangsung di Hotel Permata Inn dan dihadiri oleh seluruh personel Cabjari Palingkau dan jajaran Permata Inn Group.

Kacabjari Palingkau Martino Manalu selaku penerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepadanya.

Dirinya tidak menyangka bahwa aktivitasnya selama ini diperhatikan dan dinilai oleh tim penilai seleksi penerima penghargaan Inspirasi Permata Inn.

Ia menjelaskan, selama ini dirinya hanya berusaha melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya.

“Saya bersyukur apabila apa yang saya lakukan selama ini dapat menjadi salah satu inspirasi bagi orang lain dan bersyukur dapat berguna bagi sesama,” ungkap Martino, Jumat, 30 Agustus 2019.

Sementara itu, Owner Permata Inn Group, Supenpri, mengatakan pemberian penghargaan kepada Kacabjari Palingkau karena pihaknya menilai selama tugas yang bersangkutan dinilai punya dedikasi yang tinggi terhadap pencegahan dari tindakan pelanggaran hukum.

Itu dilakukan melalui program-program yang langsung dipraktekkan, baik melalui pendekatan persuasif, lewat kegiatan ke sekolah-sekolah dan melalui program kesehatan.

“Kriterianya adalah karena semangat tugas dan tanggung jawab beliau selama ini selalu dikerjakan dengan ikhlas dan penuh semangat tanpa mengenal waktu dan sangat maksimal pada pelaksanaannya,” kata Supenpri.

Ia menambahkan, untuk penilaian banyak indikator yang dipakai termasuk keberhasilan meningkatkan kinerja para staf di Kacabjari, sinergitas antar sesama, membangun nilai kekompakan dan bertanggung jawab dengan keputusan.(DJEMMYNAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here