Beranda Barito Utara Cekcok Dengan Istri, Suami Bawa Parang dan Ancam Bakar Rumah

Cekcok Dengan Istri, Suami Bawa Parang dan Ancam Bakar Rumah

39
0

BarselNews, Muara Teweh – Kejadian menghebohkan terjadi di Jalan Langsat Rt 5, Kelurahan Lanas, Kecamaran Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara kemarin malam, Selasa 10 September 2019.

Dimana WN yang berprofesi sebagai tukang las, mengamuk dengan membawa parang ditangannya serta mengancam akan membakar rumah.

Hal tersebut diduga lantaran WN terlibat cekcok dengan istrinya YA, beruntung kejadian tersebut dapat ditenangkan oleh warga bersama pihak kepolisian.

Ketua RT 5 kelurahan Lanjas, Agus Redha, Rabu 11 September 2019 mengungkapkan bahwa benar ada terjadi kejadian yang mengebohkan didaerahnya.

Dia mengungkapkan bahwa salah satu warganya mengamuk dan memcoba membakar rumah sambil menenteng parang ditangannya.

Dikatakan Agus Redha, bahwa kejadian tersebut terjadi lantaran WN yang baru pulang kerja dimintai uang belanja oleh istrinya. Kemungkinan, merasa kesal dengan istrinya, WN langsung mengamuk.

“Berdasarkan keterangan WN, dirinya sudah tiga hari cekcok dengan sang istri masalah rumah tangga,” terangnya.

Beruntung, kata dia, pihak kepolisian segera datang setelah menerima informasi dari warga, sehingga akhirnya WN berhasil ditenangkan.

“Sebelumnya WN yang mengamuk membuat istrinya mencoba melarikan diri bersama anaknya meminta pertolongan dari warga. Mengatahui hal tersebut warga berhamburan keluar rumah dan ingin melihat peristiwa tersebut,” terangnya.

Dikatakannya, bahwa keluarga ini memang sering bertengkar mengenai masalah rumah tangga. Bahkan sebelumnya juga WN juga sempat ingin membakar rumahnya sendiri.

Saat ini, kata dia, keduanya sudah sepakat untuk berdamai dihadapan kepolisian dan aparat setempat dan masalah diselesaikan secara kekeluargaan.(DN/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here