Beranda DPRD Ini Dia Tiga Nama Unsur Pimpinan Definitif DPRD Kapuas

Ini Dia Tiga Nama Unsur Pimpinan Definitif DPRD Kapuas

20
0

Barselnews, Kapuas – Tiga nama unsur pimpinan definitif DPRD Kapuas resmi diumumkan pada sidang paripurna internal, Senin, 16 September 2019.

“Rapat paripurna internal ini dilaksanakan untuk membuat berita acara pengumuman komposisi usulan unsur pimpinan definitif periode 2019-2024 dan terkait tata tertib Dewan,” kata Sekwan DPRD Kapuas Hidayat.

Dalam kesempatan itu, Kabang Persidangan dan Risalah, Enggan Wahyu membacakan SK pengumuman komposisi unsur pimpinan DPRD Definitif.

Ketiga unsur pimpinan definitif tersebut yakni, Ardiansyah sebagai ketua dari partai Golkar, wakil ketua I, Yohanes dari PDI Perjuangan, dan wakil ketua II Evan Rahman Saputra dari Nasdem.

Ditempat yang sama, ketua DPRD Kapuas sementara, Algrin Gasan mengatakan, ketiga unsur pimpinan tersebut sebelumnya telah mendapat rekomendasi melalui surat keputusan dari partainya masing-masing.

“Yang jelas ketiga unsur pimpinan DPRD Kapuas sudah mengantongi surat rekomendasi dari Partai masing-masing dan saya sebagai ketua sementara hanya menyiapkan perangkat saja,” jelas dia.

Selanjutnya ketiga nama unsure pimpinan definitif tersebut akan disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah, melalui Bupati Kapuas.

Setelah itu, baru diresmikan sebagai ketua dan wakil-wakil ketua difinitif DPRD Kabupaten Kapuas masa bakti 2019 – 2024. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here