Beranda Headline Diterpa Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Satu Rumah Warga

Diterpa Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Satu Rumah Warga

12
0

Barselnews, Kapuas – Satu unit rumah warga di Desa Budi Mufakat, Kecamatan Bataguh, Kuala Kapuas, roboh dihantam pohon tumbang akibat diterjang hujan deras disertai angin kencang. Rabu, 25 September 2019.

Berdasarkan informasi disampaikan Kaur Keuangan Desa Budi Mufakat, Hendi Murdiono mengatakan, bahwa hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang hingga menimpa satu rumah hingga rusak parah.

“Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang menimpa satu rumah warga mengakibatkan ruang tengah dan dapur ambruk,” kata Hendi Murdiono.

Ia membeberkan, rumah warga yang tertimpa pohon tersebut milik Hamsani (45) warga Desa Budi Mufakat, Kecamatan Bataguh. Meski demikian dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Saat kejadian, lanjut dia, Hamsani bersama isteri dan anaknya sedang makan. Mendengar ada suara yang jatuh mereka sempat berlarian menyelamatkan diri.

Ia menambahkan, kejdian ini sudah dilaporkan kepada pihak Dinas Sosial dan rencananya akan turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi bangunan rumah milik warga.

“Saya sudah sampaikan kejadian ini kepada pihak Dinas Sosial dan mereka besok Kamis (26/9/2019) akan turun melihat lokasi kejadian,” ucap dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here