Beranda Headline Kebakaran di Siang Bolong Hanguskan Dua Rumah di Kelurahan Barimba

Kebakaran di Siang Bolong Hanguskan Dua Rumah di Kelurahan Barimba

43
0

Barselnews, Kapuas – Kebakaran disiang bolong menghanguskan dua unit rumah warga di Jalan Kertak Taheta, RT 04, Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas. Minggu, 29 September 2019 sekitar pukul 13.15 WIB.

Bedasarkan informasi dihimpun kebakaran tersebut diduga dibakar oleh salah satu warga berinisial AS yang diduga mengalami depresi karena kecanduan obat-obatan daftar G.

As diduga membakar rumahnya sendiri, dan merembet membakar rumah tetangga milik Muldi (42) warga kelurahan Barimba hingga jadi arang.

Hembusan angin begitu kencang dan kontruksi rumah sebagian besar berbahan kayu sehingga api begitu cepat membakar dua rumah dan harta bendapun tak bisa diselematkan.

“Memang orangnya sudah lama kecanduan obata-obatan dan mengalami depresi akhirnya membakar rumahnya sendiri,” kata salah satu warga setempat yang engan disebutkan namanya, Minggu, 29 September 2019.

Tak berselang lama, pemadam kebakaran baik dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, Balakar 545, Damkar Mandiri dan BPK dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan ikut memadamkan api sehingga tidak merembet ke rumah warga lainnya.

Saat ini, aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran dan kerugian yang diderita. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here