Beranda Pulang Pisau Sinyal Pelantikan Besar-Besaran Pejabat Pulpis Bakal Terisi, ini Jawaban Edy Pratowo

Sinyal Pelantikan Besar-Besaran Pejabat Pulpis Bakal Terisi, ini Jawaban Edy Pratowo

16
0

Barselnews, Pulang Pisau – Hingga kini kursi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau dan jabatan pimpinan di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SOPD) Pulang Pisau masih menjadi tanda tanya bagi kalangan pejabat Eselon II.

Bahkan pasca dilantiknya pasangan Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang atau di sebut Edy-Taty di periode 2018-2023, hingga kita masih belum terjadi pergeseran atau rotasi jabatan pucuk pimpinan di SOPD setempat.

Namun, simpang siur sejumlah nama terus menguat, dan bahkan sudah ada yang menerka-nerka siapa yang nantinya bakal menduduki kursi jabatan strategis.

Saat ini, posisi kosong selain jabatan Sekda Pulpis, juga untuk posisi jabatan Eselon II di Dinas PUPR, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, dan beberapa SOPD lainnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo mengatakan, pihaknya tengah menyusun dan kemungkinan pada Oktober 2019 ini semua sudah selesai.

“Setelah selesai nanti kita akan segera mengisi jabatan-jabatan yang kosong,” kata Edy.

Ia menjelaskan, hal ini telah disampaikan kepada Tim Baperjakat yakni Pejabat (PJ) Sekda H. Saripudin dan Kepala Inspektorat Sapri Junjung dalam menyusun siapa-siapa saja nantinya yang akan mendapatkan posisi untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

“Kita telah memberitahukan semua kepada Pj Sekda dan Inspektorat, bahwa konsepnya sudah ada semua, tinggal kita mencari waktu yang tepat untuk melaksanakan pelantikan,” tutup dia. (SENDRI/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here