Beranda Headline Kecelakaan Maut di Kapuas Renggut Nyawa Warga Banjarmasin

Kecelakaan Maut di Kapuas Renggut Nyawa Warga Banjarmasin

22
0

Barselnews, Kapuas – Naas dialami Januri (46), warga Jalan blok Bintan dalam RT 1 sungai Tabuk Banjarmasin, dirinya tewas ditempat usai kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Honda Blade dengan mobil Dum Truk.

Kecelakaan maut tersebut menewaskan pengendara sepeda motor Honda blade warna hitam Nopol DA 4635 VI usai bertabrakan dengan Dum Truk warna kuning Nopol DA 8929 CK di Kapuas Seberang II, Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir, pada Sabtu 26 Oktober 2019 sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin Lubis membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan motor Honda blade dengan dum truk yang mengakibatkan pengendara motro tewas ditempat.

Kejadian tersebut, lanjut dia, berawal saat korban mengendarai kendaraannya dari arah Kapuas menuju banjarmasin.

Namun naas saat melintas di Trans Kalimamtan tepatnya di Kelurahan Hampatung datang dum trak dari arah Banjarmasin menuju Kapuas, kecelakaan pun tak terhindar lagi.

“Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda motor meninggal dunia ditempat dengan mengalami luka parah di bagian kepala,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here