Beranda DPRD DPRD Kapuas Dukung Program Pemkab Bangun Infrastruktur

DPRD Kapuas Dukung Program Pemkab Bangun Infrastruktur

139
0

Barselnews, Kapuas-DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah sangat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terutama dalam bidang infrastruktur jalan dan jembatan.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah mengatakan, sebagai mitra pemerintah daerah, pihaknya akan mendukung sepenuhnya program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur Jalan dan Jembatan di daerah ini.

“Kalau saya pada prinsipnya mendukung sepenuhnya program pembangunan dalam bidang infrastruktur seperti pembangunan jembatan Ujung Murung, termasuk dalam bidang lainnya seperti bidang kesehatan, dan pendidikan,” katanya, di Kuala Kapuas, Senin.

Meskipun demikian lanjut politisi dari partai Golkar itu, di DPRD ini ada sebanyak 40 orang wakil rakyat yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) dari dapil satu hingga dapil lima.

“Yang menjadi pertanyaan apakah mereka setuju? Karena setiap anggota dewan mempunyai misi yang berbeda dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing,” ucapnya.

Oleh karena itu, perlu pemahaman dan penelaan kembali terkait pinjaman Dana Daerah sekitar Rp 610 miliar itu, dan apakah kemampuan keuangan daerah sanggup untuk membayar, dan hal ini tentunya masih perlu dilakukan pembahasan kembali.

Karena lanjut Ketua DPRD Kapuas yang sebelumnya menjabat sebagai Damang Pasak Telawang itu mengatakan seluruh program pembangunan akan selalu didukung oleh seluruh anggota dewan.

“Saya secara pribadi dengan kapasitas selaku ketua DPRD akan selalu mendukung apapun yang menjadi program pemerintah daerah untuk pemerataan pembangunan disegala aspek, karena hal itu demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kapuas ini,” pungkasnya.(Djemmy Napoleon/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here