Beranda Headline Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

24
0

Barselnews, Kapuas – Sesosok mayat pria ditemukan dipinggir jalan Mandomai-Mantangai, Desa Penda Ketapi, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, sempat gegerkan warga yang melintas. Selasa, 12 November 2019 sekitar pukul 17.15 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP TejonYuantoro melalui Kapolsek Kapuas barat IPDA Eko Sutrisno mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan warga bahwa ada mayat di pinggi jalan langsung ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian dan melakukan identifikasi.

“Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan lalulintas tunggal,” kata Eko Sutrisno kepada Barselnews.

Ia membeberkan, setelah dilakukan identifikasi baik barang milik korban serta KTP bernama Joni (33),warga Jalan Kapuas gg.XI A no.51 Rt.02 Rw.01 Kel.Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Diuraikan mantan penyidik propam polda Kalteng ini, kronologis kejadian korban melintas di jalan lintas Mandomai – Mantangai datang dari arah Mantangai menuju mandomai (Kapuas) menggunakan sepeda motor matic suzuki Next warna hitam No Pol.KH 4906 U.

Diduga pada saat menaiki jembatan dengan kecepatan tinggi, sehingga kehilangan keseimbangan motornya membuat korban terpental jatuh ke samping badan jalan sebelah kanan setelah turun jembatan.

Posisi terakhir sepeda motor juga hancur pada bagian depan dan tidak jauh dari posisi korban dan dalam keadaan mesin mati .

“Kebetulan cuaca pada saat kejadian hujan dan kondisi jalan lintas sepi permukaan jalan berada diatas jembatan dengan permukaan tinggi (menurun) korban di duga meninggal dunia akibat luka parah di bagian wajah dan benturan dengan tanah di lokasi serta posisi korban dalam keadaan tengkurap,” ungkap dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here