Beranda Pulang Pisau Bupati Pulang Pisau Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Mantaren 1

Bupati Pulang Pisau Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Mantaren 1

270
0

Barselnews, Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, didampingi Kepala Dinas Sosial Eknamensi Tawun, Kepala BPBD, Salahudin, Kadis Perkimtan Edy Casmani Purwanto, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mantaren 1, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Rabu, 18 Desember 2019.

Bantuan berupa sembako dan sandang dari BPBD dan Dinas Sosial itu diberikan kepada Supianoor warga RT 04 Desa Mantaren 1 Kacamatan Kahayan Hilir yang terkena musibah kebakaran rumahnya yang terjadi pada, Selasa 17 Desember 2019 sekitar pukul 01.00 WIB.

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Supianoor.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Pulang Pisau menyampaikan keprihatin atas musibah yang menimpa keluarga Supianoor, warga RT 04 Desa Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir, ” kata Edy Pratowo kepada awak media.

Ia mengatakan, bantuan berupa sembako dan sandang dari BPBD dan Dinas Sosial ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang terkena musibah kebakaran. Selain itu juga bantuan sembako dan sandang.

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu mengintruksikan kepada Dinas Perkimtan setempat untuk mendata dan selanjutnya dimasukkan dalam program bantuan Pembangunan Rumah Baru (PRB).

“Inikan musibah, dan kita mendorong Dinas Perkimtan untuk mendata selanjutnya dimakukkan dan diusulkan pada program bantuan, sehingga nantinya dapat di realisasikan pembangunannya, ” ucap dia. (SENDRI/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here