Beranda Headline Kebakaran di Mantangai Hilir Tewaskan Pasangan Suami Isteri

Kebakaran di Mantangai Hilir Tewaskan Pasangan Suami Isteri

39
0

Barselnews, Kapuas – Kebakaran di Mantangai Hilir tepatnya disekitar Puskesmas Mantangai menewaskan Pasangan Suami Isteri Ambri (60) dan isterinya Rusmini. Minggu, 29 Desember sekitar pukul 01.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pasangan suami isterinya berusia senja tersebut tidak bisa menyelamatkan diri dari kebakaran karena sedang sakit serta tidak sempat diselamatkan oleh warga karena api begitu cepatmembakar bangunan rumah.

Dala kejadian tersebut diperkirakan sekitar 7 hingga 8 unit rumah terbakar. Tiga unit diantaranya merupakan rumah dinas Puskesmas dan rumah Pasutri serta rumahwarga lain yang masih didata.

Ketua harian Balakar 545 Rahmad M Nor, mengatakan ada beberapa unit rumah dinas maupun warga yang ikut terbakar. Berdasarkan informasi api berasal dari salahsatu rumah disamping UPTD Puskesmas Mantagai.

“Dari hasil pendataan sementara tiga unit rumah dinas yang terbakar dan diperkirakan 4 rumah warga masihdilakukan pendataan,” kata rahmat M Nor.

Rumah dinas terbakar tersebut, lanjut dia, ditempati oleh Erliana beserta keluarga,Widya dan Noorjannah. Sementara rumah warga milik korban yang meninggal dan lainnya masih didata.

Ia menambahkan, sementara untuk jenazah Pasutri pihak kepolisian membawa ke di RSUD dr Soemarno Sosro Admojo Kuala Kapuas untuk diotopsi.

“Untuk kerugian dan penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolsian,” ucap dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here