Beranda DPRD Momentum Natal Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara

Momentum Natal Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara

140
0
DPRD Kapuas melaksanakan natal bersama untuk pertama kalinya

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Momentum perayaan natal bersama DPRD Kapuas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan momentum Natal tahun 2019 ini dapat dijadikan upaya untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara agar selalu ditingkatkan.

“Natal merupakan momen yang sangat penting serta berjuta makna dihati setiap umat,” kata Ardiansah dalam sambutannya.

Menurutnya, perayaan Natal ini bertujuan untuk mensyukuri akan kasih dan kepedulian Allah bagi umat manusia melalui kelahiran putranya Yesus Kristus juru selamat dan penebus dosa manusia.

“Serta membangun kebersamaan dan persekutuan antara sesama kita dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sesuai tema Natal ini,” ucap dia.

Ditempat yang sama Wakil ketua I Yohanes, menambahkan damai natal selalu terpancar melului tugas dan pelayanan sebagai wakil rakyat kepada masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Hikmad natal selalu terpancar setiap hari didalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat untuk membangun Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih baik,” ucap dia.

Pantuan Zonakalteng, natal bersama DPRD Kapuas dimeriahkan oleh artis Olivia Ilona Tunjung serta dipenghujung acara diadakan pembagian doorprize. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here