Beranda Kapuas Keberadaan Video Tron Dinilai Sebagai Sarana Sampaikan Informasi Kepada Masyarakat

Keberadaan Video Tron Dinilai Sebagai Sarana Sampaikan Informasi Kepada Masyarakat

37
0

ZONA KALTENG, Kuala Kapuas-Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah terus membuat inovasi dan terobosan baru dalam mewujudkan Kuala Kapuas sebagai kota smart city yang salah satunya dengan memasang video tron.

Sejumlah masyarakat Kabupaten Kapuas, menilai keberadaan tiga video tron yang dipasang didalam kota Kuala Kapuas tersebut sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan Hj Mursidah, seorang guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kuala Kapuas mengatakan keberadaan video tron yang dipasang di Kuala Kapuas sangat bermanfaat sebagai informasi bagi masyarakat didalam kota maupun dari luar kota Kuala Kapuas.

“Melalui video tron berbagai informasi akan jelas terpampang, sehingga masyarakat tahu kemajuan pembangunan yang ada di daerah ini,” bebernya.

Sedangkan H. Tabriansyah pemilik usaha penjahit Pesona sangat mengapresiasi adanya video tron, dan ini sangat bermanfaat, karena masyarakat dapat mengetahui banyak tentang kegiatan-kegiatan pemerintah daerah.

Sementara Muhammad Erwin selaku pemilik Toko Swalayan mengungkapkan keberadaan video tron sangat membantu kepada masyarakat dan lokasinya pun cukup strategis, sehingga penyampaian informasi kepada masyarakat dapat terarah dengan baik dan dapat diketahui secara merata oleh semua pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas, karena sudah memberikan sarana dan prasarana kepada masyarakat khususnya dalam bidang teknologi informasi dan terbukti dengan dibangunnya video tron, kota Kuala tampak lebih modern dengan kemajuan teknologi tersebut,” pungkasnya.(Djemmy Napoleon/ A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here