Beranda Kapuas Ben Brahim : Jadilah Garam dan Terang Bagi Semua Dimanapun Berada

Ben Brahim : Jadilah Garam dan Terang Bagi Semua Dimanapun Berada

145
0
Pelaksanaan ibadah ASN dan tenaga kontrak di Lingkup Pemkab kapuas

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT meminta kepada semua pihak untuk terus menjadi ‘Garam dan Terang’  bagi semua orang dimana pun berada.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri dan mengikuti ibadah bersama  seluruh ASN dan tenaga kontrak beragama Nasrani dilingkup Pemkab Kapuas, di aula kantor Bupati, pada Rabu, 26 Pebuari 2020.

“Saya meminta semua pihak baik ASN dan tenaga kontrak yang beragama Nasrani dilingkup Pemkab Kapuas bisa menjadi ‘Garam dan terang’ bagi semua orang dimanapun berada,” kata Ben Brahim S Bahat dalam sabutannya.

Dengan begitu, lanjut dia, akan berdampak baik buat sesama, mengasihi sesama tidak memandang perbedaan serta disipilin dalam bekerja.

“Saya harapkan agar anak-anak Tuhan dapat melaksanakan tugas dengan ketulusan serta bertanggung jawab dengan tugas yang berikan atasan,”  harap dia.

Ia menekankan untuk semua ASN dan tenaga kontrak agar tetap semangat melaksanakan tugas. Karena semua itu untuk kepentingan masyarakat yang bertujuan menjadikan Kabupaten Kapuas lebih maju dan hebat dari Kabupaten lainnya.

“Saya minta kepada seluruh ASN dan Tenaga kontrak, jangan hanya bekerja biasa-biasa saja, tetapi bekerjalah dengan luar biasa, mengerjakan sesuatu yang tidak pernah dikerjakan orang lain dan tidak pernah dipikirkan orang lain,” ucap  dia.

Pantauan petugas ibadah dalam kesempatan tersebut, dari Dinas Pertanian dan BPBD. Acara di rangkai dengan puji-pujian bersama dan pemberitaan Firman Tuhan oleh Pendeta Gelora Edison Barus. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here