Beranda Pulang Pisau KPU Lantik 40 Anggota PPK se-Pulang Pisau

KPU Lantik 40 Anggota PPK se-Pulang Pisau

43
0
KPU Pulpis melantik anggota PPK

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – KPU Pulang Pisau melantik 40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dari 8 Kecamatan, se Kabupaten Pulang Pisau, di Aula Bappedalitbang, Sabtu, 29 Februari 2020.

Ketua KPU Pulpis, Yuliana mengatakan, pelantikan PPK ini merupakan tahap akhir dari tahapan perekrutan PPK yang menjadi badan adhoc KPU dalam melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020.

Dengan dilaksanakannya pelantikan ini, lanjut dia, ada beberapa prinsip yang disampaikan kepada PPK, bahwa dalam melaksanakan tugas, dapat memahami aturannya, memperkuat soliditas, dan tetap menjaga integritas dalam menjalankan tugas.

“Saya mengajak PPK yang dilantik untuk bekerja keras, kerja cerdas dan kerja sama demi suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020,” ajaknya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan KPU Provinsi, Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau serta stakeholder. Setelah acara pelantikan dilanjutkan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang tugas dan wewenang PPK sebagai modal pemahaman tugas. (SENDRI/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here