Beranda Barito Utara Dinas Kesehatan Barito Utara Layangkan Surat Panggilan kepada 13 Anggota Jamaah Ijtima

Dinas Kesehatan Barito Utara Layangkan Surat Panggilan kepada 13 Anggota Jamaah Ijtima

39
0

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara melayangkan surat panggilan kepada 13 orang anggota jemaah yang mengikuti kegiatan Ijtima Ulama Dunia 2020 di Gowa, Sulawesi Selatan.

Pemanggilan ke 13 orang jamaah ini dilakukan oleh Dinas Kesehatan setempat dalam rangka mengikuti Rapid Test Diagnostic (RDT) atau pemeriksaan cepat diagnosa Covid-19 yang dilaksanakan pada Senin 6 April 2020.

Dalam surat bernomor : 800/456-A/Dinkes/VI/2020, tanggal 3 April 2020, perihal pemanggilan Jemaah Ijtima.

Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara, H Siswandoyo menerangkan, dalam surat pemanggilan tersebut juga tertera berdasarkan hasil tracing Tim Penyelidikan Epidemiologi (PE) Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, bahwa terdapat 13 orang jemaah Kabupaten Barito Utara yang mengikuti kegiatan Ijtima Ulama Dunia 2020 di Gowa, Sulawesi Selatan.

“Sehubungan dengan pencegahan dan penangulangan penyakit Pandemi Covid-19 tahun 2020, maka kami harap adanya kerjasama peserta jemaah Ijtima Ulama Dunia 2020 asal Kabupaten Barito Utara untuk dilakukan pemeriksaan secara Rapid Test Diagnostic (RDT) atau pemeriksaan cepat diagnosa Covid-19,” ungkapnya.(DN/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here