Beranda Kapuas Maknai Hari Kartini ke-141, GOW Kapuas Beri Bantuan Sembako Kepada warga Kurang...

Maknai Hari Kartini ke-141, GOW Kapuas Beri Bantuan Sembako Kepada warga Kurang Mampu

309
0
GOW Kapuas membagikan sembako kepada warga kurang mampu

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Memaknai hari Kartini yang dirayakan setiap 21 April, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kapuas membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak COVID-19., Selasa, 21 April 2020.

Ketua GOW Kapuas Hj. Asmah Nafiah mengatakan kegiatan ini dilakukan agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, serta juga sebagai wujud kepedulian serta juga bahwa kaum wanita ada untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan ini selain memperingati Hari Kartini ini juga sebagai upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19,” kata Asmah Nafiah.

Ia membeberkan, pihaknya membagikan sembako ini dengan cara mendatangi rumah-rumah warga kurang mampu terdampak virus corona.

Dirinya juga mengajak masyarakat yang mempunyai rezeki berlebih turut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk masyarakat yang lebih membutuhkan terutama warga tedampak COVID-19 di Wilayah Kabupaten Kapuas.

Menurutnya, hal ini sangat membantu bagi warga yang tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19 yang mengharuskan warga untuk berdiam diri di rumah.

“Kita beraharp wabahvirus ini cepat berlalu, agar situasi bisa normal kembali,” harap dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here