Beranda Pulang Pisau Polsek Kahayan Hilir Terus Memberikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Kahayan Hilir Terus Memberikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

48
0

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – Jajaran Polsek Kahayan Hilir terus memberikan bantuan Sembilan bahan  pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu. Rabu, 13 Mei 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Widodo beserta anggotanya engan mengunjungi rumah warga kurang mampu mengantarkan sembako.

Aksi mulia yang dilaksanakan jajaran aparat Kepolisian ditengah wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) patut di apresiasi. Hal ini juga membuat senyum sumringah masyarakat saat disambangi aparat baju coklat ini.

Pantauan dilapangan Kapolsek Kahayan Hilir memberikan bantuan kepada masyarakatnya bernama Yulianto berusia 50 tahun yang tinggal di Jalan Pembangunan Rey II RT. 11 Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.

Beliau status sebagai duda serta menghidupi satu anak dan sehari-hari tidak memikili pekerjaan tetap alias pekerja serabutan.

Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo menyampaikan Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas.

“Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa, akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum,” kata Kapolsek murah senyum ini.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh Polsek Kahayan Hilir di bulan suci ramadan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi warga yang menerima bantuan tersebut. (SENDRI/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here