Beranda DPRD Pansus DPRD Kapuas Minta Data Penerima Bansos Dampak Pandemi COVID-19 Disinkronkan

Pansus DPRD Kapuas Minta Data Penerima Bansos Dampak Pandemi COVID-19 Disinkronkan

187
0

ZONA KALTENG, Kuala Kapuas-Panitia Khusus (Pansus) Pengawasan anggaran COVID-19 DPRD Kapuas meminta data penerima bantuan sosial (Bansos) disinkronkan.

Demikian dikatakan Ketua Pansus DPRD Kapuas, Syarkawi H Sibu ketika melakukan rapat dengan Dinsos, Disdagprinkop, DPMD, Rabu sore, 3 Juni 2020.

Ia mengatakan, pentingnya singkronisasi dan validasi data sehingga, tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaannya, karena dengan adanya akuratnya data, maka semua bentuk bantuan kepada masyarakat bisa berjalan dengan tepat sasaran.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kapuas, Budi Kurniawan yang juga Ketua bidang logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kapuas menyampaikan, terkait penyaluran bansos untuk warga terdampak pandemi ini sudah berjalan hingga ke tingkat desa, dan semua pelaksanaannya sudah mengacu aturan.

“Memang ada terjadi kendala, namun tetap dilakukan validasi perbaikan data. Ini sebagai upaya kerja keras kami supaya bansos yang disalurkan bisa tepat sasaran,” jelasnya.(Djemmy Napoleon/ A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here