Beranda Kapuas Hasil Rapid Tes Pegawai Dinsos dan Tagana Non Reaktif

Hasil Rapid Tes Pegawai Dinsos dan Tagana Non Reaktif

521
0
Rapid Test Pegawai Dinsos Kapuas

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Sebanyak 84 orang pegawai Dinas Sosial Kapuas, baik ASN dan tenaga kontrak serta anggota Tagana dilakukan rapid test oleh petugas dari Dinkes, hasilnya semua non reaktif.  Jumat, 19 Juni 2020.

“Alhamdulilah hasil rapid test terhaap 84 pegawai Dinas Sosial hasilnya dinyatakan non reaktif,” kata Kepala Dinsos Kapuas, Budi Kurniawan

Ia mengatakan, semua pegawai termasuk dirinya perlu dilakukan deteksi dini terhadap kesehatan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa nyaman dan aman.

Rapid tes ini, sambung dia, perlu dilakukan mengingat pihaknya selalu melakukan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat banyak. Sehingga nantinya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal tanpa terpapar Covid 19.

Ia menjelaskan, pada prinsipnya, sebelum orang lain di rapid test pegawai Dinas Sosial harus steril dari Covid 19.

Apalagi, saat ini Tagana paling sering melakukan aktivitas dilapangan baik di posko induk, posko perbatasan dan rumah karantina New Site Depolopmen (NSD) di handel Bere Kelurahan Selat.

“Memang kita sendiri mengajukan surat permintaan untuk di rapid test, hal ini mengingat terutama Tagana paling sering melakukan aktivitas di lapangan,” pungkas dia. (DJEMMY  NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here