Beranda Barito Utara Polres Barito Utara Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2020

Polres Barito Utara Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2020

255
0

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Kurun waktu sekitar 14 hari, Polres Barito Utara (Barut) jajaran Polda Kalteng akan menggelar Operasi Patuh Telabang 2020. Dimana hal tersebut ditandai dengan upacara gelar pasukan operasi Patuh Telabang 2020 di halaman Mako Polres Barito Utara, Selasa 21 Juli 2020.

Apel gelar pasukan operasi patuh telabang 2020 ini dipimpin oleh Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono SH MH. Wakapolres Barito Utara dalam apel tersebut membacakan amanat Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK.

Masharsoho mengatakan, operasi kepolisian dengan sandi Patuh Telabang ini bertujuan untuk menekan pelanggaran lalu lintas yang masih terjadi di wilayah hukum Polres Barito Utara.

“Jadi terhitung sejak 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020, Polres Barito Utara beserta instansi terkait akan melaksanakan penertiban kendaraan, baik itu administrasi kelengkapan kendaraan bermotor serta ketertiban pengemudi terhadap rambu-rambu yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Masharsono menegaskan, kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Patuh Telabang 2020 untuk melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan penuh rasa tanggungjawab serta penerapan tindakan yang diberikan harus berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Dalam kegiatan apel tersebut pula dilakukan penyematan pita operasi patuh telabang kepada perwakilan personel Subdenpom TNI, anggota Polres Barito Utara, pegawai Dinas Perhubungan, dan anggota Satpol PP Barito Utara. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here