Beranda Barito Selatan Hari Pertama Operasi Patuh Telabang, Satlantas Polres Barito Selatan Bagikan 300 Lembar...

Hari Pertama Operasi Patuh Telabang, Satlantas Polres Barito Selatan Bagikan 300 Lembar Masker Merah Putih

344
0
anggota Satlantas Polres Barsel, memasang masker kepada tukang ojek

ZONAKALTENG, Buntok – Hari pertama Operasi Patuh Telabang 2020, Satlantas Polres Barito Selatan membagikan 300 masker merah putih kepada pengendara roda dua dan roda empat. Rabu, 23 Juli 2020.

“Kita membagikan masker sebanyak 300 lembar kepada pengendara roda dua dan empat yang kedapatan tidak memakai masker,” kata Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah.

Ia mengatakan, petugas juga melakukan sosialisasi Operasi Patuh Telabang 2020 baik kepada pengendara maupun ke sejumlah pangkalan ojek maupun ruas persimpangan jalan di Kota Buntok.

Ia menjelaskan, operasi patuh kali ini mengedepankan protokol kesehatan dan pelayanan prima kepolisian secara humanis.

Pihaknya juga, lanjut dia, melaksanakan sosialisasi termasuk membagikan leaflet Ops Patuh Telabang 2020 kepada para pengendara yang melintas.

“Hari ini kita membagikan 300 lembar masker dan juga sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada pengendara di tengah pandemi Covid-19,” jelas dia.

Menurutnya, Operasi Patuh kali ini ada yang berbeda dimana Penegakkan Hukum hanya ditujukan kepada pelanggar yang dianggap rawan berpotensi menimbulkan kecelakaan.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar segera melengkapi surat-surat kendaraan bermotor maupun kelengkapan berkendara lainnya. Mari bersama-sama kita stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” ucap dia. (B//A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here