Beranda Barito Utara Bupati Barito Utara Apresiasi Aksi Satgas Pendisiplinan Covid-19

Bupati Barito Utara Apresiasi Aksi Satgas Pendisiplinan Covid-19

36
0

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Aksi yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Pendisiplinan Covid-19 yang melakukan patroli keliling mendapat apresiasi dari Bupati Barito Utara.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang di lakukan tim gabugan dalam upaya memutus mata rantai Covid 19 diwilayah Kabupaten Barito Utara dengan cara selalu terjun langsung kelapangan memberikan himbauan dan teguran langsung kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19,” ucap Nadalsyah, Senin 10 Agustus 2020.

Dengan begitu, masyarakat dapat langsung berinteraksi dengan tim serta mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai mengenai pentingnya protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Nadalsyah juga berharap, Satgas pendisiplinan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri, dan lainnya dapat tetap solid dan semangat dalam melaksakan giat patroli keliling ini, sehingga diharapkan penyebaran covid-19 ini dapat diputus.

” Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim gabungan pendisiplinan Covid 19 Kabupaten Barito Utara yang telah berupaya membantu memutus mata rantai Covid 19 diwilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Ini,” ungkap bupati yang akrab disapa Koyem ini.

Koyem juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat terkhususnya Kabupaten Barito Utara agar tetap mematuhi standard protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 saat ini terutama mengenai penggunaan masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas.

“Sehingga kita sama-saling melindungi dan bahu-membahu memutus mata rantai Covid 19″ jelasnya.(DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here