Beranda Barito Selatan Kapolres imbau masyarakat Barsel disiplin terapkan protokol kesehatan

Kapolres imbau masyarakat Barsel disiplin terapkan protokol kesehatan

136
0

ZONAKALTENG, Buntok-Kapolres Barito Selatan, Kalimantan Tengah, AKBP Devy Firmansyah mengimbau kepada masyarakat di kabupaten setempat agar menerapkan pola hidup disiplin sesuai dengan protokol kesehatan.

“Hal itu untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Corona Virus Diaease-19 (COVID-19),” katanya usai menerima tim touring kebangsaan Wakapolda dan pembagian sembako, di Buntok, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Masyarakat juga lanjut dia, diharapkan agar melaksanakan hal-hal yang sudah dianjurkan pemerintah seperti memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Menurut dia, sekeras apapun upaya yang dilakukan oleh semua pihak untuk mencegah dan memutus mata rantai pandemi ini, akan menjadi sangat mustahil terwujud apabila tidak didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

“Untuk itu sekali lagi saya imbau kepada masyarakat supaya mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar kita bisa segera terbebas dari wabah pandemi COVID-19 ini,” ucap Devy Firmansyah.(BI/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here