Beranda Pulang Pisau Polsek Banama Tingang Semprot Disinfektan di Masjid Maftahul Jannah

Polsek Banama Tingang Semprot Disinfektan di Masjid Maftahul Jannah

163
0

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – Jajaran Polsek BanamaTingang semprot cairan disinfektan di Masjid Maftahul Jannah, Desa Goha, Kecamatan Banama Tingan, Pulang Pisau, Minggu, 16 Agustus 2020.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan untuk mewaspadai dan mengantisipasi penularan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Penyemprotan cairan desinfektan tersebut masih difokuskan pada fasilitas-fasilitas umum yakni Masjid merupakan tempat yang sering menjadi tempat berkumpul orang banyak.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pihaknya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona.

“Kami berharap penyemprotan desinfektan yang lakukan ini dapat ditiru dan dilakukan mandiri oleh masyarakat secara rutin di lingkungan masing-masing,” kata Kapolsek.

Hal tersebut, lanjut dia, agar wilayah Kecamatan Banama Tingang tetap terjaga dari Covid-19. Ia juga mengajak berdoa bersama agar pandemi ini cepat berakhir dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. (SENDRI/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here