Beranda Uncategorized Serdik Sespimmen Dikred Ke-60 Gelar Bhakti Sosial

Serdik Sespimmen Dikred Ke-60 Gelar Bhakti Sosial

18
0
Serdik Sespimmen Angkatan ke-60 Lemdiklat Polri 2020, Kompol Agus Dwi Suryanto SIK.MH saat memberikan peralatan buku tulis kepada siswa SD 3 Klaten, Senin (24/8).

ZONAKALTENG , Klaten- Peserta Didik Sekolah Menengah Polri (Serdik) Sespimmen Dikreg ke-60, Kompol Agus Dwi Suryanto SIK,MH melaksanakan silahturuhmi dan bhakti sosial ke rumah warga.

Dalam bhakti sosial tersebut, Kompol Agus Dwi Suryanto memberikan alat tulis berupa buku tulis, buku gambar, pulpen/pensil, dan pewarna kepada anak sekolah SDN 3 Klaten.

“Ini kita lakukan sudah menjadi tradisi maupun kebiasaan kami sebelum menjadi Serdik Sespimmen pada saat bertugas. Dan ini juga sebagai pendekatan sosial dengan masyarakat Kota Klaten, khususnya warga sekitar tempat tinggal,” katanya.

Dijelaskannya, sesama warga Indonesia harus saling membantu. Semoga bantuan alat tulis tersebut bisa meringankan beban orang tua, dalam masa pendemi covid-19.

Diharapkannya, apa yang dilakukannya bisa menjadi contoh bagi yang lainnya. Selain itu juga, mereka yang memiliki kelebihan bisa bahu-membahu dalam menangani pandemi ini. Mengingat dalam memutus penyebaran Covid-19 ini, dibutuhkan partisipasi dan peran serta dari semua elemen.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here