Beranda Kapuas Warung Remang Remang Jadi Sasaran Patroli Polsek Kapuas Murung

Warung Remang Remang Jadi Sasaran Patroli Polsek Kapuas Murung

1874
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Jajaran Polsek Kapuas Murung melaksanakan patroli untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman dan kondusif, kali ini sasaranya warung remang-remang.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin mengatakan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat.

Serta, lanjut dia, kehadiran polisi ditengah masyarakat juga untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Paling tidak kehadiran Polisi berseragam dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat terutama suasana di malam hari, sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif,” kata Jimin, Senin, 31 Agustus 2020.

Ia menyampaikan, patroli di malam hari dengan sasaran warung remang remang, pihaknya menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada warga diantaranya mengenai anjuran  memakai masker dan melaksanakan kegiatan di rumah.

“Kita juga menghimbau kepada Masyarakat setempat agar segera melaporkan ke anggota jaga Polsek Kapuas Murung apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan dan tidak semestinya,” terangnya.

Ia menambahkan, patroli roda empat juga dilaksanakan di Kelurahan Palingkau Lama dan Baru khususnya dimana ditempat yang dianggap rawan pada malam hari.

Pihaknya, lanjut dia, juga mengimbau untuk tidak melakukan aktivas di malam hari dan beristirahat sebagai upaya pencegahan penularan covid 19.

“Kita juga menghimbau agar masyarakat tetap dirumah pada malam hari sebagai upaya pencegahan adanya tingkat kriminal dan mendukung pencegahan penularan covid 19,” pungkasnya. (DEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here