Beranda Barito Selatan Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Apel Bersama

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Apel Bersama

192
0

ZONAKALTENG, Buntok – Jajaran TNI-Polri menggelar apel bersama serta silaturahmi dan tatap muka untuk meningkatkan sinergitas, dihalaman Mapolres Barsel, Jumat, 4 September 2020.

Pantauan, kedatangan anggota TNI ke Polres Barsel dipimpin langsung oleh Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, disambut Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah.

Kedatangan mereka tersebut bersama-sama menggelar silaturahmi dan tatap muka dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah Barsel.

Menariknya apel tersebut dipimpin Kapolres bersama Dandim.alam kegiatan tersebut Kapolres mengatakan, sinergi yang telah dibangun sejak lama antara Polres dan Kodim wajib hukumnya selalu dijaga dan dipelihara.

“Kegiatan kita ini juga dalam rangka menyambut kedatangan anggota yang baru bergabung di Kodim 1012 Buntok dan baru selesai menempuh pendidikan sebagai bentuk pembinaan tradisi serta pengenalan wilayah,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memantapkan koordinasi disegala bidang, terutama menyangkut masalah Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dipertahankan sehingga kondusifitas di wilayah Barsel tetap terjaga,” jelas mantan Kasubdit Tipidkor Polda Kalteng tersebut.

Sementara, Dandim 1012 Buntok meng ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi tersebut.

“Semoga sinergitas antara Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok selalu terjaga dan tentu dapat saling bersinergi dalam menyongsong tugas-tugas dilapangan kedepannya,” ucap dia. (B/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here