Beranda DPRD Ruang Paripurna DPRD Kapuas ‘Bergemuruh’ Lantunan Lagu Selamat Ulang Tahun

Ruang Paripurna DPRD Kapuas ‘Bergemuruh’ Lantunan Lagu Selamat Ulang Tahun

481
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- Ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas bergemuruh dengan lantunan lagu selamat ulang tahun dinyanyikan oleh semua anggota dewan dan ASN Sekwan, Senin, 7 September 2020.

Kejutan tersebut dilakukan oleh anggota dewan usai rapat paripurna internal kepada Ketua DPRD Kapuas Ardiansah S. Hut tepat hari ini berusia 42 tahun.

Suasana haru dan kekerabatan pun terlihat diruang paripurna karena semua yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawakan kue ultah ke-42 ketua DPRD.

Ardiansah mengaku terkejut dan terharu atas kejutan yang diberikan oleh anggota dewan dan ASN Sekwan secara spontanitas.

“Terharu dan bahagia dimana acara ulang tahun saya yang dilaksanakan secara spontanitas di ruang paripurna bersama rekan-rekan anggota dewan dan staf ASN sekwan,” kata Ardiansah.

Ketua Fraksi Golkar itu menyampaikan perayaan ulang tahunnya ke 42 bertepatan juga menjabat sebagai ketua DPRD. Ini menjadikan dirinya semakin dewasa untuk memimpin lembaga ini lebih baik lagi kedepan.

“Terima kasih Tuhan dengan bertambah usia, menjadikan saya pribadi yang menyenangkan bagi semua orang serta membawa lembaga ini kedepan lebih profesional, hingga akhirnya masa periode dengan baik,” ucap dia.

Ia juga berharap diusia berkepala empat ini agar selalu diberikan kesehatan, umur panjang kepada semua anggota dewan periode 2019-2024 serta tetap solid hingga akhir masa jabatan. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here