Beranda Barito Selatan Viral, seorang pemuda lajang di Buntok nikahi nenek berusia 62 tahun

Viral, seorang pemuda lajang di Buntok nikahi nenek berusia 62 tahun

19630
0

ZONAKALTENG-Buntok-Seorang pemuda lajang di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah bernama Rizky (26) menikahi seorang nenek yang sudah berusia 62 tahun.

Pernikahan antara Rizky dengan Armina atau yang dikenal dengan panggililan ‘Luna Maya’ itu dilaksanakan di Buntok Jumat (25/9) dan pernikahan dua sejoli yang terpaut usia 36 tahun itupun langsung menjadi viral di media sosial.

Ketika diwawancarai, Sabtu (26/9), Rizki mengatakan dirinya merasa senang dan bahagia setelah menikah dengan istrinya yang dikenal di daerah ini dengan panggilan Luna Maya itu.

“Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya,” katanya ketika ditemui dirumah istrinya dijalan Kartini, Gang Kartini 1 Buntok.

Menurut Rizky warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu menyampaikan bahwa dirinya memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial facebook saat Luna Maya berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan disejumlah acara perkawinan.

Dia pun lanjut Rizki, pernah melihat istrinya tersebut secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju ke Kelurahan Jelapat dan ketika itu temannya mengatakan itu Luna Maya.

“Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya,” ucap lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan, bengkel dan kadang menyupir itu.

Kemudian menghubungi Luna Maya, dan akhirnya bisa bertemu. Setelah tiga hari kemudian langsung menikahinya.

Rizki berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahannya ini dan ia berharap semoga pernikahannya ini selalu langgeng dan Rizky juga tidak mempermasalahkan walaupun dalam perjalanan pernikahannya ini tidak dikaruniai anak.

Sementara Armina yang akrabnya dengan sapaan Luna Maya mengaku bahwa Rizki merupakan suaminya yang ke 20.

Ia menceritakan pertemuan dengan suaminya ini awalnya mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal pada malam hari sekitar pukul 01.00 WIB.

“Pada saat itu saya marah, dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya, dan kemudian telepon dimatikan,” kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin tersebut.

Singkat cerita kata nenek yang sudah memiliki 4 anak dan 12 cucu dari perkawinan dengan suaminya yang kedua itu mengatakan pada saat siang hari dirinya sedang menuju ketempat langganannya yang ingin diurut, Rizki menelpon untuk menanyakan keberadaan untuk bisa bertemu dan berkenalan.

“Saya bilang, datang saja, saya sedang urut Hj Tati pemilik hotel Mulya Kencana, dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tak berapa lama kemudian, Rizki pun datang dan sejak itu Rizki selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja,” ungkap Luna Maya yang mengaku sebelum menikah dengan Rizky menyandang status janda selama kurang lebih 1 tahun ini.

Karena lengket dan terus mendampingi saat bekerja, dirinya mengatakan, kalau begini lebih baik kita menikah saja dan Rizki pun langsung menyetujuinya.

“Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah. Dari pertemuan hingga menikah waktunya singkat hanya dalam waktu tiga hari saja,” ucap nenek kelahiran Desa Teluk Mampun, 62 tahun silam.

Luna Maya mengatakan, pernikahannya dengan Rizky ini memang disetujui oleh anak dan cucunya.

Selain itu dikatakannya, bahwa Rizky merupakan lelaki hitam manis, baik hati dan orangnya selalu perhatian.

“Semoga saja pernikahan ini, pernikahan yang terakhir dan awet hingga maut yang memisahkan,” tutupnya.(BI/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here