Beranda DPRD Eksekutif Sampaikan RAPBD 2021 Kepada Legislatif

Eksekutif Sampaikan RAPBD 2021 Kepada Legislatif

59
0
Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Pemkab Kapuas menyampaikan Rancangan Anggaran Belanja Daerah 2021 kepada DPRD setempat.

Penyampaian RAPBD tersebut dalam rapat paripurna IV masa siding I tahun 2020/2021 dengan agenda penyampaian RAPBD dari eksekutif.

Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Yohanes dan wakil ketua II, Evan Rahman serta anggota DPRD.

Sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas di hadiri langsung Plt Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor, Plt Sekda, Septedy, Forkopimda, Kepala SOPD dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan sidang peripuran ke IV masa persidangan I tahun sidang 2020/2021 kepala daerah menyampaikan RAPBD kepada DPRD.

“Nanti kita tindak lanjuti dengan pandangan umum fraksi pendukung Dewan, terkait RAPBD 2021,” kata Ardiansa S.Hut, Senin, 23 November 2020.

Menurutnya, RAPBD 2021 dan 2 Raperda lainnya dibahas sesuai dengan jadwal Bandan Musyawarah (Banmus). Pemandangan umum fraksi akan dipercepat dilaksanakan juga hari ini.

Kemudian, smbung dia, 2 Raperda lainnya yang diusulkan eksekutif dipending pembahasan untuk sementara waktu.

“Kita genjot dulu RAPBD 2021, sebab ini yang penting karena berpacu dengan waktu dan 2 raperda akan dibahas usai Pilkada,” pungkas dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here