Beranda Kapuas Septedy Resmi Dilantik Jadi Sekda Kapuas Definitif

Septedy Resmi Dilantik Jadi Sekda Kapuas Definitif

179
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas-Septedy resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas definitif.

Septedy dilantik menjadi sekda oleh Plt Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor di Aula Kantor Bupati Kapuas, Kamis, 3 Desember 2020.

Plt Bupati Kapuas, H Nafiah Ibnor mengatakan, dengan terisinya jabatan Sekretaris Daerah secara definitip ini maka pelayanan administrasi pemerintah kepada masyarakat berjalan dengan lebih baik lagi.

“Alhamdullilah, kita telah melantik Sekda definitif sehingga pelayanan lebih meningkat lagi kepada masyarakat,” kata Nafiah Ibnor.

Menurut dia, pelantikan sekda definitif ini karena kebutuhan organisasi agar pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan dalam mendukung visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Kapuas untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi pemerintahan yang harus di isi agar pemerintahan bisa berjalan dengan lancar serta bisa membangun sinergitas antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mampu, mandiri serta sejahtera,” imbuhnya.

Sedangkan di tempat yang sama Sekda Kapuas Septedy mengatakan selaku Sekertaris Daerah harus membantu dan mendukung kebijakan Bupati dan wakil Bupati kapuas.

Kemudian lanjut dia, melakukan rekonsilidasi internal baik di lingkungan sekertariat daerah dan Kepala Dinas OPD.

“Kita akan melakukan rekonsilidasi dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Kapuas serta menjalankan petunjuk pimpinan untuk berkoordinasi dengan perangkat daerah dalam menyukseskan program food estate,” pungkasnya.(Djimmy Napoleon/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here