Beranda Barito Selatan Komisi III DPRD Barsel dukung upaya Disnakertrans identifikasi potensi di eks transmigrasi

Komisi III DPRD Barsel dukung upaya Disnakertrans identifikasi potensi di eks transmigrasi

146
0

ZONAKALTENG, Buntok-Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan, Zainal Khairuddin mendukung upaya dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Barito Selatan yang melaksanakan identifikasi potensi didua lokasi eks transmigrasi.

“Kita sangat mendukung apa yang telah dilakukan Disnakertrans Barito Selatan yang melaksanakan kegiatan tersebut,” katanya, di Buntok, Minggu, 6 Desember 2020.

Karena lanjut dia, melalui kegiatan ini dalam upaya untuk mendapatkan bantuan dari pusat untuk pengembangan eks transmigrasi ini.

Sebab lanjut dia, dengan adanya dana tersebut akan terbangun infrastruktur serta sarana dan prasarana yang nantinya akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kondisinya saat ini masih sangat memprihatinkan tersebut.

Selain itu ia juga menyampaikan, dalam pertemuan dengan masyarakat di D1 dan D3, ada beberapa usulan yang telah disampaikan kepada pihaknya.

“Usulan masyarakat terkait bibit padi dan ternak itu akan kita sampaikan kepada dinas selaku mitra kerja komisi III dalam waktu dekat ini,” jelas politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Selatan itu.

Hal tersebut lanjut dia, agar sebagian bantuan bibit padi dan ternak pada anggaran 2021 ini bisa diarahkan bagi masyarakat didua lokasi eks transmigrasi itu, termasuk bantuan hand traktor dan lainnya yang telah diusulkan masyarakat.(BI/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here