Beranda Barito Utara Barito Utara Terima Penghargaan Dari KemenkumHAM

Barito Utara Terima Penghargaan Dari KemenkumHAM

166
0
Wakil Bupati Barito Utara, SUgianto Panala Putra saat menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM di gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin 14 Desember 2020.

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Kabupaten Barito Utara  mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (MenkumHAM) kategori Kabupaten Cukup peduli Hak Asasi Manusia Tahun dua ribu sembilan belas.

Kabupaten Barito Utara merupakan salah satu kabupaten yang mendapatkan penghargaan tersebut dari 79 Kabupaten/kota yang ada di Indonesia.

Penghargaan secara simbolis diterima Wakil Bupati Sugianto Panala Putra di Gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin 14 Desember 2020.

Terhadap hal tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah di Muara Teweh, Selasa 15 Desember 2020 mengatakan penghargaan ini merupakan keberhasilan bersama antara seluruh komponen baik pemerintah maupun masyarakat

“Sinergitas eksekutif, legislatif, yudikatif dan masyarakat selama Ini sudah terjalin sangat baik sehingga kita mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat biasa menjaga dan memelihara stabilitas daerah melaksanakan hukum dan hak asasi manusia sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini dan kembali mengajak masyarakat Barito Utara untuk membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang aman damai dan lestari.

“Selain Kabupaten Barito Utara penghargaan ini juga diraih oleh beberapa kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah yakni Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Katingan.(DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here