Beranda Barito Selatan DPRD: Penjabat kades Kalanis diminta laksanakan tugas dengan baik

DPRD: Penjabat kades Kalanis diminta laksanakan tugas dengan baik

110
0

ZONAKALTENG, Buntok-Wakil ketua DPRD Barito Selatan, Hj Enung Irawati meminta penjabat (Pj) Kepala Desa Kalanis, Kecamatan Dusun Hilir yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kita meminta dalam menjalankan tugasnya harus mengacu pada prosedur dan aturan yang berlaku,” katanya, du Buntok, Jumat, 15 Januari 2021.

Demikian halnya lanjut dia, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa, diharapkan jangan membeda-bedakan.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barito Selatan itu juga mengucapkan selamat atas dilantiknya penjabat Kepala Desa Kalanis yang baru.

Dikatakannya, penjabat Kepala Desa Kalanis yang baru atas nama Esni Yulita, SST, MM ini dapat bekerja dengan maksimal dalam melaksanakan tugasnya.

“Karena, sebelum diangkat menjadi Pj Kades Kalanis, awal kariernya sebagai seorang bidan yang bertugas selama 23 tahun di Puskesmas Mengkatip dan ditambah lagi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Kesra di Kantor Kecamatan Dusun Hilir,” terangnya.

Menurut Enung, seorang bidan biasanya dekat dengan masyarakat dan mengetahui apa yang menjadi harapan dari masyarakat desa.

“Dengan pengalaman tersebut dapat digunakan dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Kalanis,” katanya.

Enung Irawati juga mengharapkan masyarakat Desa Kalanis dapat mendukung program, dan selalu berperan aktif dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.(SHN/BI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here