Beranda Kapuas Polwan Kapuas Sambangi Warga Bagikan Sembako

Polwan Kapuas Sambangi Warga Bagikan Sembako

245
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas-Polwan Polres Kapuas turun langsung ke jalan sambangi warga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak Virus Covid-19 yang berada di wilayah Kota Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut dipimpin koordinator Lapangan (Korlap) Polwan Polres Kapuas Ipda Chintya Pradjipta Putri, Kamis, 28 Januari 2021.

“Dalam kegiatan ini, bantuan sosial berupa sembako tersebut dibagikan dengan mendatangi langsung warga kurang mampu menggunakan kendaraan dinas Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas,” katanya.

Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak, terlebih saat pemberlakuan Stay At Home atau di rumah saja, dan ini tentu sangat dirasakan warga Kota Kuala Kapuas yang banyak tak beraktifitas di luar rumah.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada mereka,” kata pda Chintya Pradjipta Putri.

Menurut perempuan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2019 itu menyampaikan, akibat pandemi covid 19 ini berdampak langsung terhadap perekonomian masyarakat sehingga perlu uluran tangan kepada mereka yang sangat memerlukan perhatian.

“Polri akan terus dekat dengan masyarakat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut,” ucapnya.

Selain itu wanita cantik itu mengatakan, dalam kegiatan ini, pihaknya membagikan 5 paket sembako kepada warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat bermanfaat dan turut meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” tuturnya.(Djemmy Napoleon/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here