Beranda Headline Pasca Putusan MK, Ben Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kalimantan Tengah

Pasca Putusan MK, Ben Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kalimantan Tengah

1215
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memenangkan pasangan Sugianto-Edy Pratowo, Ben Brahim S Bahat mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Kapuas bersatu membangun Kalimantan Tengah.

“Mari kita bersatu kembali untuk membangun Kalteng, serta juga menjaga persaudaraan dan toleransi antar umat beragama,” kata Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Jumat, 19 Febuari 2021.

Ia mengatakan, dengan kebersamaam dan rasa persatuan serta falsafah huma betang menjadi simbol kemajemukan di Kalimantan Tengah.

Putusan MK sudah diumumkan pasangan H.Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021-2025.

Ia juga mengajak masyarakat Kalteng untuk menatap masa depan, yang sudah berlalu biarkan berlalu karena kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah telah usai.

Karena itu merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali,yang terpenting masyarakat Kalteng semakin dewasa dalam politik.

“Sekali lagi saya mengajak mari kita bergandengan tangan bersama untuk menata masa depan Kalteng yang lebih baik,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here